pengalaman pertama kali ptm 100%

 


Pengalaman pertam kali ptm 100%

Assalamualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya Danesh Ghazi Santoso dari kelas 7G hari ini saya akan menceritakan pengalaman pertama kali ptm.selamat membaca dan jangan lupa di temani cemilan agar seru jika tidak ya udah gak apa apa,jadi cerita nya gini

Pada suatu hari ........ada seorang anak yang bernama udin,gak lah bercanda jadi gini ini yang beneran yah!

Hari pertama

 

Pada hari pertama ptm yaitu hari senin saya bangun jam lima pagi lalu saya tentunyja sholat subuh setelah sholat saya mandi jangan lupa pakai seragam putbir putih biru lalu sarapan setelah sarapan saya berangkat pada jam 06.20.Saya sampai di sekolah pada jam 06.32 sesampainya di sekolah jangan lupa cuci tangan dan check in menggunakan peduli lindungi.

 

Saat sampai di kelas hanya tersisa kursi dan meja bagian belakang.Jadi saya duduk di belakang dengan teman sebangku ku adalah kenzie al hasan.Setelah itu jangan lupa berdoa untuk memulai pelajaran.Kelas di mulai dengan pelajaran matematika dengan pak fatir.Kami belajar materi aljabar,lalu belajar bahasa inggris yang pengajar nya wali kelas aku yaitu siapa lagi kalau bukan bu wiwit.lalu istirahat saat istirahat aku makan dengan teman di hallma halaman masjid.Saat makan tentunya kami menjaga jarak.

Setelah istirahat selesai kami kembali ke kelas,kami belajar agama islam dengan bu ita jangan lupa pakai peci.soal nya kalau sudah tiga kali tidak memakai peci yang cowo di suruh pakai jilbab.setelah pelajaran agama kami doa setelah pelajaran selesai.lalu kami pergi ke masjid untuk sholat zuhur,sebelum mulai kami membaca sembilan puluh sembilan asmaul husna lalu sholat sunah sebelum memulai zuhur. Setelah selesai kami kembali ke kelas untuk siap siap pulang,sambil menunggu di jemput aku bermain bersama teman di kelas,setelah bermain aku check out di peduli lindungi lalu pulangg.setelah sampai di rumah aku tentu nya mandi lalu makan.

Hari kedua

 

Pada hari ke dua ptm yaitu hari rabu seperti biasa saya bangun jam lima pagi lalu melakukan rutinitas pagi seperti biasa,setelah itu saya berangkat.sesampai nya di sekolah saya hampir telat karena saya lihat semua teman teman saya sudah sampai di kelas tenyata belum bell jadi saya bisa di bilang saya tidak terlambat.kelas di mulai dengan pelajaran ips yang di ajari pak kasdi.

Setelah itu kami belajar seni budaya yang di ajari dan ternyata aku lupa bawa buku gambar untung nya pak murdha baik,jadi aku minta ke temen dan akhir nya aku dapat kertas kosong untuk mengerjakan tugas dari pak murdha.lalu istirahat saat istirahat kami makan di hallma.

Setelah istirahat kami kembali ke kelas.lalu kelas di mulai dengan pelajaran ppkn yang di ajarkan oleh pak erwin.setelah itu sholat zuhur berjamaah tapi kali ini beda ada kultum yang di sampaikan oleh kakak kelas sembilan.lalu kami kembali ke kelas bersiap untuk pulang,lalu pulang jangan lupa mandi agar tidak rentan terkena virus covid dan lain lain.

Tamat

 

Pembaca?gimana menurut kalian apakah seru cerita nya.tulis pendapat kalian di kolom komentar yah!,oh iya jangan jupa 3m (mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker).saya sangat senang tugas ini selesai kalian jangan lupa mengerjakan dan mengumpulkan tugas tugas yang belum yah sekian dari saya maaf jika ada salah kata

wasalamualaiku wr.wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman mpls labschool 2021